Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

BTS Jadi Grup K-Pop Pertama Yang Tembus 600 Juta Penonton YouTube

Entertainment
11 Jan 2019
BTS Jadi Grup K-Pop Pertama Yang Tembus 600 Juta Penonton YouTube

hariansuara.com, Jakarta - Video musik "DNA"dari Bangtan Sonyeondan (BTS) melampaui angka 600 juta di YouTube dan menjadikannya sebagai video musik grup Korea pertama dan satu-satunya sejauh ini yang mencetak rekor tersebut. 

Dikutip dari Soompi, Kamis (10/1/2019),  "DNA" dirilis pada 18 September 2017, yang berarti  BTS mampu mencapai prestasi dalam waktu kurang dari satu tahun dan empat bulan sejak video musik tersebut dirilis. 

Pencapaianya ini hanya sedikit yang berhasil ditorehkan oleh grup beranggotakan V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga.

Sebelumnya Pada tahun 2018, BTS berada di nomor satu di daftar Forbes Korea Power Celebrity, yang menempatkan selebritas paling kuat dan berpengaruh di Korea Selatan, dan juga menjadi artis termuda yang dianugerahi Order of Cultural Merit dari pemerintah Korea Selatan.

Dibulan September 2018, BTS memberikan sebuah pidato di United Nations sebagai duta dari UNICEF. Pada bulan Oktober 2018, BTS menjadi fitur di sampul majalah Time, dengan Time menyebut mereka sebagai ‘Pemimpin Generasi Berikutnya." (*)

(Foto: BTS / Grammy.com)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X