Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Chris Cornell Berhasil Raih Grammy "Posthumous" 2019

Entertainment
11 Feb 2019
Chris Cornell Berhasil Raih Grammy "Posthumous" 2019

hariansuara.com, Jakarta - Penyanyi Soundgarden mendiang Chris Cornell  memenangkan Grammy 2019 untuk lagunya "When Bad Do Good".

Sebagai perwakilan, anak-anak Chris,  Toni dan Christopher, menerima penghargaan, sementara Istri Cornell, Vicky Cornell, juga menghadiri acara penghargaan yang digelar di Staples Center, Los Angeles.

Putri Toni menghormati mendiang Chris Cornell pada hari sebelumnya di karpet merah dengan mengenakan kemeja dengan potret ayahnya.

Dia mengatakan,  "Sedih Ayah tidak bisa berada di sana untuk menerimanya karena sesuatu yang sangat dia banggakan dan kerjakan dengan sangat keras. Pada saat yang sama, kami sangat bangga padanya. "

Cornell merupakan salah satu tokoh kunci grunge di Seattle tahun 90-an yang mendirikan Soundgarden pada tahun 1984 dengan gitaris Kim Thayil, drummer Matt Cameron, dan bassis Hiro Yamamoto.

Band ini memenangkan dua Grammy Awards pada 1995. Cornell tampil solo setelah Soundgarden bubar dua tahun kemudian. Dia kemudian bergabung dengan Audioslave, bersama mantan anggota Rage Against the Machine Tom Morello, Brad Wilk, dan Tim Commerford. Soundgarden bersatu kembali pada tahun 2012.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X