Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Sekuel Bohemian Rhapsody Bakal Digarap

Entertainment
14 Mar 2019
Sekuel Bohemian Rhapsody Bakal Digarap

hariansuara.com, Jakarta - Sekuel film Bohemian Rhapsody kemungkinan akan digarap. Hal ini diungkapkan oleh sutradara video musik yang dekat dengan Queen awal pekan ini.

Rudi Dolezal, sutradara dari beberapa video untuk Queen, mengatakan kepada situs berita selebriti Page Six bahwa Queen dan manajernya Jim Beach sedang merencanakan sekuel dari film pertamanya.

Dolezal menyuarakan kepercayaan dirinya dalam sekuel yang dimulai dengan Live Aid dan menambahkan film kedua sekarang ini sedang dibahas oleh keluarga Queen.

Beach berperan sebagai produser untuk film yang telah menghasilkan lebih dari 870 juta dollar AS di seluruh dunia. Film biografi Freddie Mercury memenangkan empat Oscar bulan lalu dan dinominasikan untuk film terbaik.

Dolezal pertama kali mulai bekerja dengan Queen pada tahun 1985. Total, ia mengerjakan sekitar 30 video untuk band dan anggota-anggotanya, berakhir dengan pengambilan video terakhir Mercury untuk These Are The Days Of Our Lives pada tahun 1991.

Namun, sepertinya sekuel ini baru sebatas obrolan dan bagaimana cara membuatnya menjadi nyata. Film Bohemian Rhapsody sendiri membutuhkan waktu lebih dari 20 tahun untuk diproduksi, dengan Sacha Baron Cohen yang pernah digadang-gadang menjadi pemeran utama.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X