Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

'Kill This Love' dari BLACKPINK Raih 56,7 Juta Views Dalam 24 Jam

Entertainment
09 Apr 2019
 'Kill This Love' dari BLACKPINK Raih 56,7 Juta Views Dalam 24 Jam

hariansuara.com, Jakarta - Nama BLACKPINK pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pada 4 April, grup asal Korea Selatan ini menghadirkan video klip lagu terbaru mereka, Kill This Love, secara perdana di YouTube. 

Mereka kembali menggemparkan dunia dengan mencetak rekor baru dalam sejarah YouTube sebagai video terbanyak yang dilihat dalam 24 jam dan telah ditonton sebanyak 56,7 juta views!

Rekor ini sebelumnya pernah diraih oleh Ariana Grande dengan lagu thank u, next (yang berada di 55,4 juta) dan BTS “yang juga pernah menempati peringkat rekor views video tertinggi.

Berikut fakta menarik seputar BLACKPINK - Kill This Love dalam catatan sejarah YouTube:

Kill This Love musik video merupakan yang paling cepat mencapai 100 juta views hanya kurang dari tiga hari setelah diunggah.

Kill This Love meraih rekor video yang paling banyak dilihat dalam sejarah YouTube, video musik ini telah dilihat oleh 56,7 juta views.

Kill This Love langsung mengukuhkan posisi nomor 1 Trending di YouTube - Indonesia hingga hari ini. Daftar video yang sedang tren diperbarui sekitar setiap 15 menit. Saat pembaruan dilakukan, video mungkin akan berpindah ke atas, ke bawah, atau tetap berada di posisi yang sama dalam daftar. Untuk terus memantau apa yang sedang terjadi di YouTube dan di seluruh dunia seputar Musik dapat dilihat di Trending Musik.

Beberapa tren bisa diprediksi, misalnya seperti lagu baru dari artis populer atau cuplikan video baru. Namun, beberapa di antaranya tidak bisa diduga, misalnya saja video yang tiba-tiba viral. Trending bertujuan untuk menampilkan video yang akan disukai oleh banyak penonton.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X