Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Film X-Men Dark Phoenix Banjir Kritikan Pedas

Entertainment
09 Jun 2019
Film X-Men Dark Phoenix Banjir Kritikan Pedas

hariansuara.com, Jakarta - Film X-Men Dark Phoenix mungkin akan gagal  di box office. Angsuran Disney-Fox terbaru ini hanya mampu mengumpulkan 34 juta dollar AS dalam penutupan akhir box office. 

Ditambah lagi film yang disutradarai Simon Kinberg dan dibintangi oleh Sophie Turner, Jessica Chastain, Michael Fassbender dan James McAvoy ini mendapat ulasan buruk di Rotten Tomatoes yang hanya memperlihatkan skor 22 persen.

Dark Phoenix sendiri adalah proyek ketujuh dan terakhir dalam seri X-men utama dengan fokus cerita pada Jean Gray tentang asal usul dirinya menjadi wanita mutan terkuat yang mampu menggerakan semua benda. Tentang bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. 

Rolling Stone bahkan menyebut film ini sebagai film terburuk yang pernah ada dalam seri X-Men".  "Dark Phoenix berbaring seperti ikan sekarat, dengan sia-sia mengepak-ngepak di darat sementara menunggu kematian yang tak terelakkan".

Di RogerEbert.com, film ini digambarkan sebagai "perselingkuhan tanpa kegembiraan, tak bernyawa, membosankan yang mengulangi ide-ide dari film X-Men."

The Globe And Mail pun mengatakan film ini membosankan, datar dan benar-benar tanpa kegembiraan dan rasanya "seperti berakhir terburu-buru di bawah tenggat waktu yang ketat".(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X