Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

YouTuber Ditemukan Tewas Setelah Video Terakhirnya Membahas Bunuh Diri

Entertainment
26 Jun 2019
YouTuber Ditemukan Tewas Setelah Video Terakhirnya Membahas Bunuh Diri

hariansuara.com, Jakara -  YouTuber Desmond ‘Etika’ Amofah ditemukan tewas pada hari Selasa (25 Juni) akibat bunuh diri, setelah hilang sejak minggu lalu.

Departemen Kepolisian New York (NYPD) menemukan jenazahnya sehari setelah barang pribadinya seperti dompet dan teleponnya ditemukan di Jembatan Manhattan. 

Mereka kemudian merilis pernyataan di media sosial. "Kami dengan menyesal memberi tahu bahwa Desmond Amofah telah ditemukan meninggal."

Polisi telah meminta informasi perihal keberadaan Amofah Kamis lalu (20 Juni) setelah ia memposting video berdurasi delapan menit di salurannya termasuk menyebutkan bunuh diri.

Dia mengatakan, "itu adalah kehidupan yang menyenangkan dan dia bersenang-senang." Video itu kemudian dihapus karena melanggar pedoman komunitas YouTube.

Youtuber 29 tahun ini telah berjuang dengan masalah kesehatan mental dan telah menunjukkan perilaku yang tidak menentu, termasuk mengunggah pornografi di saluran YouTube-nya pada tahun 2018. 

Desmond ‘Etika’ Amofah memiliki lebih dari 800.000 subscriber di saluran YouTube-nya dan streaming situs web Twitch di mana ia memposting video dan streaming Nintendo-centric. Dia juga memiliki beberapa ratus ribu follower di Instagram dan Twitter.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X