Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Lewat Single 'Masih Ada Lady', Serian Feat. Sandhy Sondoro Ajak Move On yang Putus Cinta

Entertainment
10 Jul 2019
Lewat Single 'Masih Ada Lady', Serian Feat. Sandhy Sondoro Ajak Move On yang Putus Cinta

hariansuara.com, Jakarta - Ada yang istimewa dengan single terbaru dari band Serian kali ini. Dalam single terbarunya "Masih Ada Lady", Serian menggandeng Sandhy Sondoro.

Kumz pencipta lagu "Masih Ada Lady", mengatakan, “Lagu ini terinspirasi dari curhatan seorang kawan yang tadinya benar-benar dapat seseorang yang dia sayang dan menyatu sampai menjalani percintaan. Tapi sayangnya putus dengan jarak waktu yang sangat cepat."

Tidak banyak perubahan dari single dari band yang digawangi Usman (Kumz) pada vokal, Denny Yunizar pada gitar dan Anton Widiastanto pada drum ini. Masih dengan nada dan lagu yang easy listening dan enak untuk didengar, ditambah dengan karakter vokal Sandhy Sondoro, menjadikan single terbarunya kali ini terasa lebih berkarakter dan lebih kuat. Sandhy Sondoro seakan memberikan amunisi terbaru bagi band besutan Music Management ini.

“Dari lagu sebelumnya kami coba menambah instrumen lain seperti cello yang mungkin bisa menambah indah musiknya dan berharap lebih nikmat dan lebih indah dihayati. Kami masih bermain di musik yang simple enak didengar. Cuma yang berbeda kami masukan string cello, di intro,  dalam lagu dan juga reffnya biar lebih menambah nuansa pada lirik. Tambahan instrument lain gak ada, cuma kali ini kami lebih memikirkan sound yang makin enak didengar aja,” kata Kumz.

Dari sisi lirik, lagu "Masih Ada Lady"menyiratkan sebuah ajakan move on bagi seseorang yang sedang patah hati. Pemilihan judul yang menarik dan warna musik yang semakin matang dari Serian.

“Pemilihan judul menurut gue, ketika loe putus cinta atau patah hati itu gak perlu bersedih  jangan menganggap lagi dia adalah segalanya bagi kita masih banyak untuk kita kembali move on.. Ya loe anggap aja lady itu seperti harapan baru buat loe, seperti bulan, bintang, dan masih ada hari-hari yang loe lalui jadi tenanglah "Masih Ada Lady","papar Kumz.

Tak ada kesulitan selama proses rekaman dengan musisi Sandhy Sondoro. Musisi dan pencipta lagu yang sangat produktif di tanah air ini adalah salah satu musisi yang sangat diidolakan oleh group band asal Jakarta ini.

Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik tanah air dan dunia, Sandhy yang dikenal sebagai penyanyi professional rasanya mustahil bagi Serian untuk berkolaborasi dengannya. 

Ternyata gayung bersambut, Sandy Sandhoro sangat senang bisa ikut berkolaborasi di lagu ini. Bahkan ketika diperdengarkan pertama kalinya lagu "Masih Ada Lady" tanpa pikir panjang Sandhy Sondoro langsung menerima ajakan kolaborasi ini.

“Siapa yang gak kenal Sandhy, kita sangat mengidolakannya dan gak nyangka akhirnya bisa berkolaborasi. Bang Sandhy sendiri bilang lagu ini keren. Alhamdulillah. Lagu ini jadi menambah warna baru Serian, khususnya di lagu ini jadi lebih enak di dengar dengan bang Sandhy menyanyikannya,” ungkap Kumz.

“Serian mau ngucapin banyak terima kasih. Bang Sandhy bagi kami adalah musisi yang sangat humble, mau menambahkan vokal bahkan menerima masukan dari kami,” sambungnya.

Sebuah persembahan baru bagi Serian dengan tema dan judul yang sangat menarik yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi orang-orang yang patah hati dan kecewa karena putus cinta. Seseorang yang kecewa karena ditinggalkan cinta bisa kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan. 

“Gue pingin nyanyi lagu ini bisa termotivasi dan kembali semangat menjalani kehidupan. Karena harapan itu yang bisa membuat kita hidup, tanpa harapan bisa buat kita mati,” pungkas Kumz.

"Masih Ada Lady"menjadi ajakan untuk move on bagi yang sedang galau, ajakan agar jangan terlalu lama bersedih hanya karena putus cinta. Serianjuga berharap single terbarunya kali ini bisa diterima dengan baik, khususnya bagi pecinta musik Indonesia. Lagu "Masih Ada Lady" sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X