Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Boyband BTS Masuk Daftar Artis dengan Bayaran Tertinggi

Entertainment
11 Jul 2019
Boyband BTS Masuk Daftar Artis dengan Bayaran Tertinggi

hariansuara.com, Jakarta - Boyband Korea BTS masuk dalam daftar Forbes Celebrity 100 pada Rabu (10 Juli). BTS pun menjadi satu-satunya boyband Korea yang masuk dalam daftar tahun ini.

Menurut Forbes, BTS memperoleh pendapatan  57 juta dollar AS sebelum pajak dan sebagian besar pendapatan ini berasal dari tur konser dunia Love Yourself  dan Love Yourself: Speak Yourself extension tour. Dua film BTS, penjualan musik dan penawaran dukungan juga berkontribusi terhadap jumlah tersebut.

Sementara itu, Taylor Swift dinobatkan sebagai artis bayaran tertinggi di dunia diikuti oleh dua anggota klan Kardashian, Kylie Jenner dan Kanye West.

Daftar tahunan Forbes Celebrity 100 juga diisi oleh bintang sepak bola Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar, bersama dengan  Ed Sheeran dan band rock 1970-an The Eagles, yang memulai tur barunya pada tahun 2018.

West kembali masuk ke daftar setelah absen selama empat tahun. Forbes memperkirakan penghasilan sebelum pajaknya mencapai 150 juta dollar AS,.

Forbes menyusun daftar dengan memperkirakan pendapatan sebelum pajak dari Juni 2018-Juni 2019, sebelum mengurangi biaya untuk manajer, berdasarkan data dari Nielsen, Pollstar, basis data film IMDB dan wawancara dengan para pakar industri dan banyak selebritas lainnya. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X