Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ed Sheeran Akui Terkadang Merasa Seperti Hewan di Kebun Binatang

Entertainment
15 Jul 2019
Ed Sheeran Akui Terkadang Merasa Seperti Hewan di Kebun Binatang

hariansuara.com, Jakarta - Ed Sheeran mungkin bintang besar yang melakukan banyak pertunjukan yang sold out ditonton ribuan orang, tetapi penyanyi Inggris ini mengungkapkan bahwa dia hidup dengan "kecemasan sosial."

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Ed mengatakan, "Saya tidak suka kelompok besar orang, ironis mengingat saya bermain di pertunjukkan yang dihadiri ribuan orang. Saya merasa sesak dan saya tidak suka berada di sekitar banyak orang. Saya tidak punya masalah dengan berbicara dengan orang-orang. Tetapi ketika orang-orang memfilmkan dan menatap saya. Itu membuat saya merasa aneh. "

Dia mengatakan saat orang-orang mengambil fotonya, membuat Ed merasa seperti  "bukan manusia."

"Kamu jadi merasa seperti binatang di kebun binatang. Saya tidak bermaksud mengeluh, saya memiliki pekerjaan dan kehidupan yang keren. Tapi saya hanya ingin menghindarinya," tuturnya.

Sheeran mengatakan telah bergulat dengan kondisi ini selama delapan tahun meskipun tidak pernah berbicara secara terbuka tentang hal itu. Dia memang mengisyaratkan hal itu baru-baru ini dalam kolaborasi hits-nya dengan Justin Bieber, I Don't Care

Penyanyi The Shape Of You ini juga mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menikah dengan kekasih masa kecil, Cherry Seaborn. "Saya terus-menerus bangun setiap hari dan melihat Cherry dan berpikir, kenapa kau bersamaku? Dia bisa bersama siapa saja yang dia inginkan tetapi dia telah memilih saya."

Album terbarunya, No 6 Collaborations Project, menampilkan duet dengan penyanyi termasuk Eminem, 50 Cent, Bruno Mars dan Camila Cabello.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X