Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Angelina Jolie Gabung dengan Marvel Cinematic Universe

Entertainment
21 Jul 2019
Angelina Jolie Gabung dengan Marvel Cinematic Universe

hariansuara.com, Jakarta - Angelina Jolie sekarang menjadi bagian dari keluarga Marvel Cinematic Universe. Aktris berusia 44 tahun itu mengonfirmasi Sabtu (20 Juli) di panel San Diego Comic-Con Marvel bahwa ia akan membintangi film Eternals bersama para pemain Richard Madden, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry.

Disutradarai oleh Chloé Zhao, film ini akan debut perdana pada 6 November 2020.

Jolie muncul di panggung di depan 6.500 penggemar, bersama dengan para pemain film Eternals lainnya termasuk Kumail Nanjiani dan Salma Hayek. 

"Saya akan bekerja 10 kali lebih keras. Kita semua tahu tugas apa yang ada di depan, dan kita tahu apa yang pantas kamu terima, dan karenanya kita semua akan bekerja sangat keras," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga memberikan pandangan kepada pada para penggemar film-film baru yang datang bersama Anthony Mackie dan Sebastian Stan untuk The Falcon dan the Winter Soldier serta Tony Leung untuk Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings.

Film mendatang lainnya termasuk Doctor Strange di Multiverse of Madness, yang sutradara Scott Derrickson gambarkan sebagai "film MCU menakutkan pertama", serta Thor: Love and Thunder, film keempat dalam seri Thor pada November 2021.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X