Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Barack dan Michelle Obama Membuat Debut film Hollywood

Entertainment
22 Aug 2019
Barack dan Michelle Obama Membuat Debut film Hollywood

hariansuara.com, Jakarta - Barack dan Michelle Obama membuat debut Hollywoodnya pada hari Rabu (21 Agustus) dengan sebuah film dokumenter tentang dunia industri di Ohio.

Film dokumenter berjudul American Factory berkisah tentang apa yang terjadi ketika sebuah perusahaan Cina mengambil alih pabrik General Motors. Film ini  adalah produk pertama dari kolaborasi antara Netflix dan Higher Ground.

"Sebuah cerita yang bagus memberi Anda kesempatan untuk lebih memahami kehidupan orang lain. Ini dapat membantu Anda menemukan titik temu. Dan itulah sebabnya Michelle dan saya tertarik pada film ini ," kata Obama dalam posting Twitternya, Rabu.

Film dokumenter ini menceritakan kehidupan ribuan pekerja yang diberhentikan dari pekerjaannya di Moraine, Ohio, pada resesi 2008, beberapa di antaranya dipekerjakan enam tahun kemudian oleh perusahaan China Fuyao Glass America untuk membuat kaca otomotif di pabrik yang sama.

Washington Post menyebut American Factory sebagai film sempurna untuk misi (Higher Ground) karena mengangkat cerita dari kelompok-kelompok yang kurang terwakili.

"Salah satu dari banyak hal yang saya sukai tentang film ini adalah Anda membiarkan orang menceritakan kisah mereka sendiri. American Factory tidak datang dengan perspektif, ini bukan editorial."

Los Angeles Times menyebut film dokumenter ini menarik dan Rotten Tomatoes memberikan penilaian sebesar 97%.  Di bawah kesepakatan Netflix, Higher Ground akan memproduksi, membuat dan mendapatkan konten untuk distribusi pada layanan streaming. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X