Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Tiara Buat Pukau Juri Indonesian Idol di Top 15 Spektakuler Show

Entertainment
19 Nov 2019
Tiara Buat Pukau Juri Indonesian Idol di Top 15 Spektakuler Show

hariansuara.com, Jakarta - Dalam babak Top 15 Indonesian Idol spektakuler show, Senin, (18/11/2019), 15 kontestan  memberikan penampilan terbaiknya.

Para kontestan yang terdiri  Samuel Cipta, Mahalini Raharja, Ainun Arsani, Richard Simanjuntak, Mirabeth Sonia, Keisha Levronka, Ziva Magnolia, Novia Bachmid, Agseisa Galuh, Alda Wiyekedella (Della),  Olivia Pardede, Raja Gianucca (Nuca), Tiara Anugrah, Lyodra Ginting, dan  Ola Elannor tampil meyakinkan juri dan penonton.

Juri yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari (BCL) dibuat terpana oleh penampilan para peserta.

Namun satu diantara peserta yang menarik perhatian para juri semalem adalah Tiara asal Jember yang dalam babak ini membawakan lagu 'Lily' dari Alan Walker.

Tak tanggung-tanggung  juri memberikan standing ovation mulai dari Maia Estianty, Anang Hermansyah dan Bunga Citra Lestari / BCL. Penampilan Tiara membawakan lagu Lily dari Alan Walker ini penuh emosi dan penghayatan.

Hasil dari Indonesian Idol Spektakuler Show Top 15 kali ini ada satu orang yang tereleminasi. Berdasarkan hasil voting pemirsa, ada tiga kontestan yang mendapatkan vote paling rendah. Dan Della pun harus angkat koper setelah membawakan lagu Pupus dari Dewa.

Pekan depan, kontestan Indonesian Idol yang akan beradu lagi tersisa 14 kontestan. Mereka adalah Mahalini, Ola, Richard, Ziva, Tiara, Olivia, Lyodra, Samuel, Nuca, Mirabeth, Novia, Ainun, Agseisa, dan Keisya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X