Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Jelang Bulan Ramadhan, Grup Duo Chika & Agus Rilis Single "Ilusi Cinta"

Entertainment
23 Apr 2020
Jelang Bulan Ramadhan, Grup Duo Chika & Agus Rilis Single "Ilusi Cinta"

hariansuara.com, Jakarta - Menjelang bulan ramadhan, Grup duo Chika & Agus merilis single terbarunya berjudul "Ilusi Cinta" yang rencananya akan dikemas di dalam album City of The Dead.

Single "Ilusi Cinta" terinspirasi dari cerita Chika & Agus sebelum keduanya menjalin hubungan cinta. Kurang lebih sekitar 8 tahun yang lalu, awalnya Chika & Agus bertemu di sebuah tempat, kemudian dirumah masing-masing mereka berdua berkhayal seolah-olah akan bertemu kembali di suatu hari. 

Khayalan mereka ternyata menjadi kenyataan, pertemuan yang kedua kali-nya di sebuah restoran dimana Agus bekerja saat itu menjadi penyanyi cafe dan Chika datang ke cafe itu sebagai pengunjung. Sejak itulah Chika dan Agus mulai menjalin kasih sampai saat ini.

Single "Ilusi Cinta" mengadopsi jenis musik yang berbeda-beda yang dipadukan menjadi satu. Chika & Agus pun tidak dapat menyebutkan jenis genre musiknya, hanya aliran Chika & Agus lebih identik ke jenis musik Pop yang tidak akan pernah hilang.

Dalam satu lagu ini terdapat beragam jenis aliran musik seperti, Pop, Rock, Metal, Gothic dan lainnya menjadi satu.

"Sama hal nya seperti kita di negeri tercinta ini dengan slogan yang selalu ada di hati yaitu "Bhineka Tunggal Ika" berbeda-beda suku,agama, tapi kita tetap bersatu," kata Agus.

Chika & Agus pun berharap semoga karyanya ini dapat diterima di seluruh kalangan masyarakat dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X