Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Untuk Pertama Kalinya, Aaliyah Massaid dan Kamga Berduet Dalam Single 'Cintai Tanpa Patah Hati'

Entertainment
11 May 2020
 Untuk Pertama Kalinya, Aaliyah Massaid dan Kamga Berduet Dalam Single 'Cintai Tanpa Patah Hati'

hariansuara.com, Jakarta - Aaliyah Massaid, salah satu aktris dan juga musisi dari MADE Entertainment merilis single ketiganya berjudul "Cintai (Tanpa Patah Hati)".

Pada single ini, Aaliyah berduet dengan Kamga, salah satu musisi yang pernah berkolaborasi dengan Pluus Record bersama Attila Syah dalam single-nya yang berjudul "Monster". Single ini resmi dirilis Jumat, 8 Mei 2020, lalu di seluruh digital platform.

Single "Cintai (Tanpa Patah Hati)" menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang yang penuh dengan lika-liku. Sampai hingga akhirnya, ia menemukan seorang kekasih yang ia inginkan. Telah merasakan jatuh cinta berkali-kali, ia mengungkapkan kali ini tidak ingin mengulang rasa sakit dari cinta yang sebelumnya. Ia ingin merasakan cinta tanpa adanya sakit hati lagi. 

Menurut Aaliyah, Kamga memiliki karakter suara yang unik. “Aku ingin punya pengalaman baru untuk duet dengan seseorang dalam single ketiga ini. Menurutku, Kamga memiliki karakter suara yang unik dan aku suka. Maka dari itu, itu aku putuskan untuk ajak Kamga berduet dalam single ini dan disambut baik oleh Kamga,” ucap Aaliyah.

Sementara bagi Kamga, Aaliyah merupakan salah satu musisi muda yang penuh talenta. Selain menjadi pasangan duet pada single ini, Kamga sendirilah yang menjadi penulis lirik pada bait yang ia nyanyikan.

“Pada saat Aaliyah ajak aku untuk berduet dalam single ini, aku langsung tertarik. Menurutku, Aaliyah punya karakter vokal suara yang kuat dan berkarakter,” ungkapnya.

Masih sama dengan single Aaliyah sebelumnya yang berjudul ‘Ulangi’ dan ‘Ajariku’, single ‘Cintai’ juga diciptakan oleh Pika Iskandar, music producer yang saat ini sedang naik daun dengan beberapa single ciptaannya.

“Proses pembuatan lagu ini terbilang cepat. Di tengah proses pengerjaan, terbesit di pikiran saya untuk membuat lagu ini menjadi duet bersama Kamga. Setelah bertemu Kamga, banyak ide yang kami eksplor bersama dan inilah hasil karya kami. Semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” ucap Pika.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X