Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Grup Duo Chika & Agus Berbagi Sembako Baqoel di Panti Asuhan Nurul Qur'an

Entertainment
17 May 2020
Grup Duo Chika & Agus Berbagi Sembako Baqoel di Panti Asuhan Nurul Qur'an

hariansuara.com, Jakarta - Tidak ada yang lebih berharga selain saling berbagi dan membantu sesama. Kata-kata tersebut adalah sepungkas kata motivasi yang menjadi pedoman hidup grup duo Chika & Agus.

Di penghujung bulan suci ramadhan duo Chika & Agus menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Duo Chika & Agus menyalurkan sebagian dari rezekinya kepada Panti Asuhan Nurul Qur'an yang berlokasi di  Jalan Sa'ar, Kampung Pedurenan RT 04/03, No 3 Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi.

Agus Sukirno mengatakan apa dirinya lakukan hanyalah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Kami berdua bukan apa-apa di mata Allah, besar atau kecilnya penghasilan kami InsyaAllah  bukan menjadi penghalang untuk bisa melakukan indahnya berbagi seperti ini," tutur Agus.

Agus selaku imam dalam keluarga dari rumah tangganya ingin terus memberikan contoh kepada istrinya Chika dalam hal kebaikan agar Istri dan penerusnya kedepan dapat terus melakukan kebaikan dan peduli kepada sesama. 

Sementara Chika mengatakan banyak sekali pelajaran yang  dirinya petik dari sang suami. Bukan hanya sekedar dalam pekerjaan saja namun dalam segi ke-imanan dan rohani.

"Memang awalnya sekitar 7 tahun yang lalu saya masih belum terbiasa melakukan kepedulian seperti ini, tapi seiring berjalannya waktu semakin lama hati saya kok semakin tersentuh setiap kali kami melakukan kegiatan sosial. Tidak semua rezeki yang kita dapatkan adalah milik kita melainkan ada sebagiannya itu adalah milik orang yang membutuhkan dan itu sudah kewajiban kita untuk memberikan kepada yang berhak menerimanya," kata Chika.

Chika & Agus tidak dapat hadir ke lokasi panti asuhan berhubung ada kegiatan mendadak. Pembagian santunan diwakilkan oleh dua sahabat terbaik Chika & Agus yaitu Dani dan Arman.

"Semoga apa yang telah kami lakukan saat ini dapat menjadi bermanfaat bagi orang-orang yang menerimanya dan berkah untuk kita semua. Kami Cika & Agus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah (Minal aidin wal-fa'idzinMohon Maaf Lahir Dan Batin).

Sementara itu, Nurhadi, Ketua Yayasan Nurul Qur'an Yatim piatu dan Dhuafa mengucapkan terima kasih atas pemberian donasi.

"Alhamdulliah pas kebetulan dapur kami lagi butuh sembako, terlebih situasi saat ini sedang sulit sementara kebutuhan anak-anak harus terus jalan. Dengan adanya bantuan, kami merasa terbantu semoga semakin barokah rezeki, karir dan usahanya." (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X