Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Masih Pandemi Corona, Celine Dion Mau Lanjutkan Tur di Eropa

Entertainment
13 Jun 2020
Masih Pandemi Corona, Celine Dion Mau Lanjutkan Tur di Eropa

hariansuara.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar penyanyi Céline Marie Claudette Dion atau Celine Dion. Penyanyi asal Kanada itu akan tur ulang Courage World Tour di kawasan Eropa yang tertunda karena pandemi Covid-19

"Celine Dion Courage World Tour berlanjut ke 2021. Pengumuman penjadwalan ulang untuk kawasan Eropa," tulis akun Instagram @celinedion yang dikutip hariansuara pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Dari posting-an tersebut diketahui ada 32 kota di Eropa yang diproyeksikan disambangi pelantun My Heart Will Go On tersebut. Sebagian kota sudah disinggahi Celine untuk menghelat konsernya.

Konser sudah dimulai di Paris dengan tiga waktu yang dijeda antara lain 19 Maret-20 Maret 2020.

Rencananya tur penyanyi 52 tahun itu berlanjut ke Tel Aviv, Israel pada 19-20 Juni 2020. Bucharest, Rumania juga menjadi lokasi yang didatangi pemilik album Falling into You itu.

Nama Celine sempat mencuat dikaitkan dengan Covid-19 pada pertengahan Maret 2020. Ia sempat flu dan membatalkan konsernya di Washington DC, Amerika Serikat.

Namun, setelah menjalani tes medis Corona diketahui hasilnya negatif. Ia pun memilih rehat sepekan lebih dan tak beraktivitas konser.

“Saya minta maaf karena mengecewakan penggemar di Washington DC dan Pittsburgh. Saya harap kalian semua mengerti,” kata Celine.(*) nis/umi

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X