Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Chadwick Boseman Meninggal, Nasib Film Black Panther 2 Jadi Pertanyaan

Entertainment
30 Aug 2020
 Chadwick Boseman Meninggal, Nasib Film Black Panther 2 Jadi Pertanyaan

hariansuara.com, Los Angeles - Kabar duka menghampiri dunia perfilman Amerika Serikat. Aktor yang dikenal dalam film Black Phanter yakni Chadwick Aaron Boseman meninggal dunia pada Sabtu kemarin, 29 Agustus 2020.

Aktor 43 tahun itu meninggal karena sakit kanker usus besar stadium IV. Duka pun menghampiri Marvel Studios dan para penggemar film superhero tersebut.

Publik sudah mengetahui film Black Phanter 2 dalam proses produksi. Dengan meninggalnya Chadwick, nasib kelanjutan produksi Black Phanter 2 itu pun jadi pertanyaan.

Dilansir hariansuara dari The Guardian, Minggu, 30 Agustus 2020, Chadwick ternyata mengidap kanker usus besar sudah empat tahun. Artinya, saat produksi film Black Phanter yang pertama, ia jalani adegan sekuel dengan kondisi tubuh sakit.

Kondisi sakit Chadwick sudah terlihat di akhir 2019 saat menghadiri penghargaan American Music Awards. Tubuh aktor berkulit hitam itu sudah terlihat lebih kurus dan berbeda dari biasanya.

Bahkan sang aktor saat pandemi Corona Covid-19 terlihat sangat kurus. Saat itu banyak pertanyaan dari penggemarnya terutama fans Marvel.

Sebagian fans ketika itu coba berpikir positif bahwa bobot tubuh sang aktor itu mesti kurus karena tuntutan film.

Terkait kematian Chadwidk, Marvel pun belum bisa mengambil keputusan di tengah suasana duka. Mereka belum menentukan nasib kelanjutan Black Panter 2.

Produksi film itu sempat mencuat karena sebagian dilakukan sebelum pandemi. Namun, dengan duka meninggalnya Chadwidk, semua jadi pupus. (*) roh/stm        FOTO: Chadwick Boseman/Twitter @chadwickboseman

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X