Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

James Bond Lelang Mobil Aston Martin Pribadinya, Tertarik?

Entertainment
18 Feb 2018
James Bond Lelang Mobil Aston Martin Pribadinya, Tertarik?

hariansuara.com, Los Angeles -Aktor Daniel Craig yang memainkan peran agen mata-mata Inggris 007 dalam empat film, melelang mobil edisi terbatas Aston Martin pribadinya.

Mobil Aston Martin, seperti diketahui, muncul dalam film Bond selama hampir 50 tahun, dimulai dengan "Goldfinger" 1964 di mana Sean Connery mengendarai Aston Martin DB5 perak. Merek tersebut telah muncul di empat film Bond yang dibintangi oleh Craig. Mobil pribadi Craig adalah Vanquish 2014 yang dibuat khusus Aston Martin.

"Ini adalah sebuah penghargaan sungguh untuk karirnya," kata Becky MacGuire, direktur Christie's 'The Exceptional Sale."Apa yang dia bawa ke karakter Bond sangat dihargai oleh perusahaan."

Kendaraan itu memiliki eksterior biru  dan interior kulit mewah biru tua yang dipilih karena preferensi Craig untuk warna denim dan gelap, menurut Christie.

Hasil lelang akan disalurkan ke badan amal Opportunity Network yang berbasis di New York, yang membantu siswa dari komunitas yang kurang beruntung.

Craig dan istrinya, aktris Rachel Weisz, keduanya duduk di dewan direksi organisasi. Nilai mobil tersebut diperkirakan mencapai 400 ribu dollar sampai 600 ribu dollar.

Mobil Ini akan dipajang di showroom Christie di Los Angeles dari tanggal 27 Februari - 3 Maret sebelum pindah ke New York, di mana akan dilelang pada tanggal 20 April sebagai bagian dari penjualan karya seni dekoratif tahunan yang Christie sebut sebagai  The Exceptional Sale. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X