Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

BUBUKLADA Resto, Selera Nusantara Banget!

Info Resto
23 Aug 2020
BUBUKLADA Resto, Selera Nusantara Banget!

hariansuara.com, Jakarta - Kursien Karzai boleh dibilang desainer yang termasuk ekstra kreatif. Ada saja bidang yang dikuliknya kemudian menjadi sesuatu karya yang unik. Ya, BUBUKLADA Resto, kreasi teranyarnya di di Jalan Moh Kahfi 1, Kav 123 B, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

Anda penyuka kuliner Nusantara? Don’t miss out this resto ya! 

Dari namanya, BUBUKLADA, Anda pasti tak asing mendengarnya. Lada atau merica (Piper nigrum, Latin) adalah tanaman dengan kandungan kimia yang kaya, bercita rasa pedas, hangat, sedikit pahit dan bersifat antipiretik. 

 

Dan memang, sudah berabad-abad yang lalu, lada menjadi rempah popular di berbagai kuliner dunia, termasuk dalam masakan Indonesia. 

 

Kursien menamai BUBUKLADA, karena menu yang ditawarkan di restonya menggunakan rempah lada ini. 

"Resto BUBUKLADA ini implementasi sederhana dari 'ruang makan keluarga saya'. Menunya, masakan Nusantara. Diketahui, cita rasa dapur Indonesia menggunakan lada dan rempah-rempah yang kaya di Indonesia," ujar Kursien.

 

"Basically, menu-menunya adalah favorit keluarga saya. Di antaranya, Nasi Krawu, Nasi Bogana, Nasi Daun Jeruk, dan Mie Godog Jawa. Kemudian aneka makanan berkuah dengan topping daging sapi, iga, buntut, atau ayam kampung, dan masih banyak lagi," tambah Kursien.

 

Untuk hidangan penutup tak lain dessert sehari-hari yang jadi sajian kesukaan Kursien. Sebut saja bermacam puding susu, pisang goreng dengan cinnamon, gula aren, wijen madu, es cendol aren, fresh milk, cincau dan beraneka minuman segar lainnya.

 

Nah, Anda pecinta kuliner Indonesia, direkomen yuk untuk singgah ke BUBUKLADA Resto. Dijamin, seleranya Nusantara banget! (*) mae/sit  Foto=foto: Dok Kursien Karzai

 

 

Mungkin Anda Akan Menyukai Ini

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X