Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Luar Biasa, Bersihkan Lingkungan Wanita Ini Pungut 1 Juta Puntung Rokok!

Inspirasi
26 Feb 2018
Luar Biasa, Bersihkan Lingkungan Wanita Ini Pungut 1 Juta Puntung Rokok!

hariansuara.com, Auburn - Jangan tanya soal dedikasi wanita ini dalam menunaikan tugasnya membersihkan lingkungan. Ya,  Seorang wanita Auburn memecahkan rekor dengan memungut 1 juta puntung rokok.

Sally Dawley, yang juga dikenal sebagai "lady butt" Auburn, bisa dibilang wanita penuh dedikasi  untuk membersihkan kotanya dengan cara memungut puntung rokok.

"Saya hanya terbebani dan terkejut bahwa saya harus membersihkan lingkungan," kata Dawley. Dawley menemukan puntung rokok di mana-mana dari jalanan kota sampai ke tempat parkir. "Saya terus melacak setiap hari berapa banyak yang saya ambil dan saya terus berjalan," katanya.

Dia menggunakan clicker untuk tetap melacak. "Saya bisa memungut 3.000 puntung rokok dalam satu hari," katanya

Dan di Hari Valentine kemarin,  Dawley mencatat sejarah dengan berhasil memungut 1 juta puntung rokok 1 juta, sebuah tonggak sejarah yang dia jalani hampir 3 1/2 tahun.

"Saya bangga menjadi Butt Lady dari Auburn; Saya hanya tidak menyadari bahwa saya akan mendapatkan semua ketenaran, "katanya.

Ketenaran dan pengakuan itu terbukti dalam sebuah pertunjukkan dukungan pada hari Rabu di tempat parkir Mel's Diner. "Dan itu 1 juta!" Serunya, saat anggota komunitas tersebut menghiburnya. "Sangat gembira dan bangga padanya," kata Eula Marriott, sepupu Dawley. "Bagi saya, ini menginspirasi."

"Untuk memikirkan berapa banyak waktu yang dia habiskan untuk mengambil puntung rokok, itu sangat luar biasa, "kata Tony Metteer, Pemilik Mel's Diner.

Dalam sebuah misi untuk membersihkan kotanya, "Lady Butt" ini terus memenangkan hati di sekitar kota, berharap seseorang melihat ceritanya dan mendapat inspirasi.

"Ada banyak orang yang jika mereka mencari peluang untuk membuat perbedaan di dunia ini, itu akan menjadi tempat yang jauh lebih baik," kata Metteer.

Dan dia tidak berhenti di sini. Dawley mengatakan dukungan masyarakat mendorongnya untuk terus berjalan membersihkan lingkungan dari puntung rokok yang dibuang sembarangan.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X