Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Umur 44, Bekerja Sudah 22 Tahun, Pembawa Berita Cuaca Ini Tetap Awet Cantik!

Internasional
15 Mar 2018
Umur 44, Bekerja Sudah 22 Tahun, Pembawa Berita Cuaca Ini Tetap Awet Cantik!

hariansuara.com, Jakarta - Wanita berusia 44 tahun yang telah menjadi pembawa berita cuaca di siaran China selama lebih dari 22 tahun ini istimewa. Pasalnya, meskipun karirnya panjang dia sepertinya memiliki wajah yang awet muda.

Penampilan yang sangat mudanya selalu memukau para penggemar, terlebih setelah produser program cuacanya mengeluarkan video kompilasi tentang karir 22 tahunnya di Hari Perempuan Internasional waktu lalu. Semua orang pun mulai memanggilnya "dewi awet muda".

"Banyak pengguna web telah dewasa menonton acaranya. Mereka kagum mengapa mereka bertambah tua tapi dia  belum.? Tampaknya dia lebih muda dan lebih muda," katanya.

"Saya tidak percaya dia telah menemani kami selama bertahun-tahun. Bahkan dua dekade pun belum meninggalkan jejak apapun di wajahnya. Dia masih gadis muda, "tutur salah satu penggemar.

Tidak dapat menjelaskan bagaimana wanita tersebut dapat terlihat muda untuk usianya. Menurut situs web pemerintah China, wanita pembawa berita cuaca bernama Yang Dan lahir ini pada bulan November 1973, dan telah bekerja di Stasiun Televisi Pusat China sejak tahun 1996.

Yang Dan menjadi "dewi awet muda" Asia terbaru selain dari Masako Mizutani asal Jepang yang terkenal dengan penampilan mudanya, seperti juga perancang Taiwan Lure Hsu dan dokter gigi Korea Selatan Lee Su Jin.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X