Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Keluarga Kerajaan Inggris Berdiskusi Tentang Masa Depan Harry dan Meghan

Internasional
14 Jan 2020
Keluarga Kerajaan Inggris Berdiskusi Tentang Masa Depan Harry dan Meghan

hariansuara.com, Jakarta - Raja Inggris mengatakan bahwa keluarga kerajaan bersedia memberikan "masa transisi" di mana Pangeran Harry dan keluarganya akan menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris.

Setelah keluarga kerajaan berdiskusi tentang masa depan Duke dan Duchess of Sussex, Senin di Sandringham, Ratu Elizabeth mengatakan dalam sebuah pernyataan meskipun dia lebih suka pasangan itu tetap sebagai bangsawan , namun keluarga kerajaan sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda.

"Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi Anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian keluarga saya yang berharga," katanya.

Harry dan Meghan mengatakan  pekan lalu mereka berniat untuk "mundur" sebagai bangsawan senior,  menghabiskan waktu di Amerika Utara dan menjadi mandiri secara finansial.

"Harry dan Meghan telah menjelaskan bahwa mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka. Karena itu telah disepakati bahwa akan ada periode transisi dimana mereka akan menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris," kata sang ratu.

Namun, ia menambahkan, karena sifat kompleks masalah ini, ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dan Ratu telah meminta keputusan akhir yang harus dicapai dalam beberapa hari mendatang.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X