Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Pesawat Buang Bahan Bakar di Taman Bermain Dekat Los Angeles

Internasional
15 Jan 2020
Pesawat Buang Bahan Bakar di Taman Bermain Dekat Los Angeles

hariansuara.com, Jakarta  - Sebuah pesawat yang kembali ke Bandara Internasional Los Angeles (LAX) pada Selasa pagi menjatuhkan bahan bakar jet ke taman bermain sekolah dan membuat beberapa orang mengalami luka ringan.

Pesawat Delta Flight 89  lepas landas dari LAX dengan 149 penumpang dan sedang dalam perjalanan ke Shanghai ketika berbalik dan kembali ke bandara, menurut Los Angeles Times.

"Tak lama setelah lepas landas, Penerbangan 89 dari LAX ke Shanghai mengalami masalah mesin yang mengharuskan pesawat untuk kembali ke LAX," kata juru bicara Delta Adrian Gee. "Pesawat mendarat dengan selamat setelah melepas bahan bakar darurat untuk mengurangi bobot pendaratan."

Tujuh belas anak-anak dan sembilan orang dewasa di sekolah dasar di Cudahy, yang terletak di tenggara Los Angeles County, dirawat karena cedera ringan.  Tidak ada yang dibawa ke rumah sakit dan tidak ada evakuasi.

Juru bicara agensi tersebut Nicholas Prange mengatakan dua kelas berada di luar ketika cairan turun beberapa saat sebelum tengah hari. Siswa dan staf diperintahkan untuk masuk ke dalam ruangan.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Administrasi Penerbangan Federal AS Allen Kenitzer mengatakan Delta Air Lines Flight 89 menyatakan keadaan darurat setelah berangkat dari bandara, kemudian kembali ke bandara dan mendarat tanpa insiden.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X