Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Keluar dari Rumah Sakit, Donald Trump: Jangan Takut Covid-19

Internasional
06 Oct 2020
 Keluar dari Rumah Sakit, Donald Trump: Jangan Takut Covid-19

hariansuara.com, Washington - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dilaporkan kondisinya membaik setelah dinyatakan positif Corona Covid-19. Trump disebut sudah keluar dari Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed dan kembali ke Gedung Putih pada Senin malam waktu setempat. 

Trump diketahui dapat perawatan intensif sejak Jumat pekan lalu, setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Mengenakan jas dan dasi biru tua serta memakai masker, Trump keluar dari Walter Reed. Ia tampak dikawal pasukan pengawal.

Pun, saat berjalan keluar dari pintu rumah sakit, gaya khas ia tampilkan. Dengan senyum dan tawanya, ia mengacungkan jempol ke arah wartawan lalu naik SUV hitam menuju ke Marine One.

"Jangan takut pada Covid. Jangan biarkan itu mendominasi hidup Anda. Di bawah pemerintahan Trump, kami telah mengembangkan beberapa obat & pengetahuan yang sangat hebat," tulis Trump lewat akun Twitter pribadinya, @realDonaldTrump.

Menurut dia, kondisinya lebih baik dibandingkan 20 tahun lalu.

"Saya merasa lebih baik daripada yang saya lakukan 20 tahun lalu," ujar Trump seperti dikutip dari Fox News, Selasa 6 Oktober 2020.

Kemudian, saat tiba di Gedung Putih, presiden berjalan ke balkon menghadap ke South Lawn, dikelilingi bendera AS dia memberi hormat kepada perwaira militer dan Marine One saat berangkat.

Presiden kembali ke Gedung Putih setelah dokternya, Dr. Sean Conley, mengadakan konferensi pers menjelaskan kemajuan dan kondisi presiden setelah terinfeksi COVID-19.

"Presiden mungkin belum sepenuhnya sembuh. Namun status klinis mendukung kepulangan presiden dengan aman. Dia akan dikelilingi staf medis 24/7," ujar Conley. (*) zai/umi         FOTO: Donald Trump/Twitter@realDonaldTrump

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X