Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Aktor Tibet Danzi Daji Bernyanyi untuk Atlet Boccia

Internasional
02 Aug 2021
Aktor Tibet Danzi Daji Bernyanyi untuk Atlet Boccia

hariansuara.com, Jakarta - Danzi Daji adalah aktor Tibet generasi baru kelahiran Ganzi Sichuan 1996, yang pindah ke Shanghai untuk memenuhi mimpinya belajar di Akademi Teater Shanghai.

Ia dikenal karena perannya dalam film Melting, The Story of Red Arm, Summer Bones, I am a Zombie dan film (2019) bertajuk The Climbers disutradarai Daniel Lee. Di film ini Danzi berperan sebagai anggota tim pendakian Tibet yang mencoba menundukkan ketinggian Gunung Everest.

Baru-baru ini Danzi terlibat dalam sebuah proyek untuk mendukung para atlet Boccia dengan menyanyikan lagu Will to Heal yang ditulis Natalie Tjahja, pendiri Maria Monique Lastwish Foundation (MMLF) dan diaransir oleh Purwacaraka.

Natalie Tjahja juga yang memprakarsai Movie Boccia Asian Para Games pada 2018. Lagu ini didedikasikan untuk para atlet boccia di seluruh dunia.

Danzi membawakan lagu Will to Heal ini bersama Wuqiang, penyanyi legendaris Tiongkok yang terkenal dengan lagunya Ji Shi Xin Le (At this Moment) dan Mo Sheng Ren (Stranger). Dalam waktu dekat, mereka akan melakukan rekaman lagu tersebut bersama di Shanghai.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek amal bernyanyi untuk atlet Boccia ini," kata Danzi kepada Natalie.

Sedikit catatan, lagu Will to Heal semula dinyanyikan Beam Voranan Bhirombhakdi, pemenang Kompetisi Vokal Protege Amerika 2018. Ia sangat mendukung para atlet yang ketika itu bertanding di Boccia Asian Para Games 2018. (*) MMLF/Melia Hapsarani            Foto: IST

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X