Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Buka Surat Isi Bubuk Putih, Menantu Presiden Trump Dibawa ke RS

Internasional
13 Feb 2018
Buka Surat Isi Bubuk Putih, Menantu Presiden Trump Dibawa ke RS

hariansuara.com, New York - Menantu Presiden AS Donald Trump, Vanessa Trump dibawa ke rumah sakit New York pada hari Senin setelah membuka selembar surat berisi bubuk putih tak dikenal.

Vanessa Trump, istri putra sulung Presiden Donald Jr., dirawat di rumah sakit setelah dia mengeluh karena mual menyusul paparannya.

Dua orang lain yang hadir juga dibawa ke rumah sakit. "Zat tersebut telah tiba melalui surat dan itu ditujukan kepada Donald Trump Jr.," kata juru bicara kepolisian New York Carlos Nieves.

Pihak berwenang AS telah waspada terhadap surat yang berisi bubuk putih sejak tahun 2001, ketika amplop dicampur dengan antraks dikirim ke media dan anggota parlemen AS dan menewaskan lima orang.

Tiga pasien tersebut dibawa ke Pusat Medis NewYork-Presbyterian / Weill Cornell untuk evaluasi lebih lanjut, kata juru bicara Pemadam Kebakaran Sophia Kim.

Ketiganya termasuk ibu Vanessa Trump, meski dia tidak mengeluhkan gejala. Paket tersebut memiliki cap pos Boston. Pejabat NYPD menolak berkomentar mengenai detail tersebut. "Syukurlah Vanessa dan anak-anak saya selamat dan tidak terluka setelah situasi yang sangat menyeramkan terjadi pagi ini," kata Trump Jr di Twitter.

"Sungguh menjijikkan bahwa beberapa individu memilih untuk mengekspresikan pandangan lawan mereka dengan perilaku yang mengganggu seperti itu."

Dinas Rahasia AS yang bertugas melindungi anggota keluarga presiden, mengkonfirmasi bahwa pihaknya terlibat dalam penyelidikan tersebut, kata juru bicara Jeffrey Adams. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X