Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Chicco Jerikho dkk Akan Berlari Galang Dana di New York

Lifestyle
22 May 2019
Chicco Jerikho dkk Akan Berlari Galang Dana di New York

hariansuara.com, Jakarta - Team RMHC (Ronald McDonald House Charities) Indonesia 2019 dengan total anggota 12 orang akan mencari dukungan dana untuk pengadaan Rumah Singgah bagi keluarga pasien anak di kota Denpasar, Bali.

Rumah Singgah ini merupakan Rumah Singgah Yayasan RMHC yang ketiga, dimana dua Rumah Singgah sebelumnnya berlokasi di Lebak Bulus dan di dalam Gedung PKIA Kiara RSUPN Cipto Mangun Kusumo. 

Anggota Team RMHC 2019 terdiri dari Sukowati Sosrodjojo, Anne Sutanto, Andreas Kansil, Christopher Tobing, Chicco Jerikho, Karin Zulkarnaen, Maya Watono, Robert Sihombing, Sigi Wimala, Sitha Marino, Susan Bachtiar, dan Svida Alisjahbana.

"Masing-masing pelari memiliki latar belakang yang berbeda antara satu dengan lainnya tetapi mereka semua sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kesamaan visi dengan Yayasan RMHC. Para pelari akan menggalang dana dengan berlari di New York Marathon pada 3 November 2019 sejauh 42 Kilometer untuk mendukung Yayasan RMHC membangun Ronald McDonald House Bali," tutur Ketua Yayasan RMHC Caroline Djajadiningrat, kemarin.

Proses pembangunan Ronald McDonald House diharapkan dapat terlaksana pada awal tahun 2020 dan harapan Caroline fasilitas ini akan mendatangkan banyak manfaat bagi para orang tua pasien anak di Bali sehingga mereka dapat lebih fokus mengurus buah hati mereka dalam masa perawatan di rumah sakit dengan terpenuhinya kebutuhan mereka akan tempat tinggal.(*) 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X