Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Film Lion King Buat Anak-Anak Penderita Kanker Gembira

Lifestyle
20 Jul 2019
Film Lion King Buat Anak-Anak Penderita Kanker Gembira

hariansuara.com, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mengajak anak-anak penderita kanker nonton bareng film ‘The Lion King’ pada Kamis, 18 Juli 2019.

Dengan tema ‘Generali Movie Time’ yang bertempat di CGV Cinema, Grand Indonesia, acara ini merupakan bentuk kepedulian Generali pada anak-anak pengidap kanker. Selain nonton bareng, Generali juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket alat sekolah untuk menyambut tahun ajaran baru.

“Anak-anak penderita kanker menjadi perhatian tersendiri bagi Generali. Walaupun mereka sedang mengalami sakit serius, dengan nonton bareng ini kami berharap mereka bisa lebih optimis, semangat dan lebih cerah dalam menjalani pengobatan dan aktifitas sehari-hari. Dukungan kepada anak-anak penderita kanker ini merupakan salah satu bentuk nyata dari salah satu value Generali- Live The Community, dimana kami akan membangun relasi kuat, berkelanjutan dan jangka panjang pada setiap jaringan komunitas,” ujar Vivin Arbianti (Chief Marketing & Customer Generali Indonesia).

Dari sekian banyak jenis kanker, kanker anak merupakan kanker yang menyerang anak di bawah usia 18 tahun, termasuk anak yang masih di dalam kandungan. Kanker anak menjadi penyebab kematian kedua terbesar pada anak di rentang usia 5-14 tahun dan berjumlah sebesar 3%-5% dari keseluruhan penyaki kanker.[1] Setiap tahun lebih dari 175.000 anak di dunia didiagnosis kanker, dan diestimasi 90.000 di antaranya meninggal dunia dengan angka kematian mencapai 50-60%1.

Untuk melindungi keluarga atas resiko kanker, Generali memiliki perlindungan penyakit kritis yang mampu melindungi lebih dari 60 penyakit krisis, termasuk berbagai macam penyakit kanker. Dilengkapi dengan layanan dan produk inovatif lainnya, Generali siap melindungi keluarga Indonesia dari resiko penyakit kritis. 

“Sebagai bagian penting dari keluarga, kesehatan anak menjadi prioritas utama. Sama seperti Generali yang mengusung ‘La Famiglia’, kami percaya keluarga yang terlindungi dapat memberikan keamanan dan ketenangan untuk melakukan berbagai aktifitas,” tutup Vivin.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X