Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Helm Darth Vader 'Star Wars' Mau Dilelang

Lifestyle
29 Aug 2019
Helm Darth Vader 'Star Wars' Mau Dilelang

hariansuara.com, Jakarta - Helm Darth Vader dari film The Empire Strikes Back adalah salah satu koleksi besar Hollywood yang akan dilelang dengan para ahli memperkirakan harganya  bisa mencapai hampir US $ 500.000.

Topeng dan helm adalah kostum yang dikenakan oleh aktor David Prowse, yang memainkan musuh Luke Skywalker dalam blockbuster Star Wars 1980.

"Perkiraan katalog adalah US $ 250.000 hingga US $ 450.000," kata Zach Pogemiller dari juru lelang. Star Wars selalu populer dengan film yang akan berlanjut."

Baca juga:Jaket Han Solo di Film Star Wars Dilelang

Penjualan The Icons And Legends Of Hollywood akan berlangsung 25 dan 26 September di Los Angeles, dengan hampir 1.000 item dilelang dan diperkirakan akan terjual lebih dari US $ 10 juta. Lelang akan  menampilkan item dari beberapa film yang paling ikonik, mulai dari zaman keemasan Hollywood hingga film aksi kontemporer dan sci-fi.

Baca juga: Pembuat Game of Thrones Akan Garap Film Star Wars Baru

Selain helm Darth Vader, item yang akan dilelang adalah gaun hitam-putih yang dikenakan oleh Dorothy dalam The Wizard Of Oz klasik tahun 1939, yang diperkirakan mencapai hingga US $ 500.000.

Di antara item tambahan yang diperkirakan akan memicu kegilaan penawaran adalah gaun yang dikenakan oleh Rose (Kate Winslet) di Titanic, mobil DeLorean dihancurkan oleh kereta api di Back To The Future III. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X