Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Lupita Nyong'o Tampil OK A La Bintang Disco '80-an Whitney Houston

Lifestyle
10 Oct 2019
Lupita Nyong'o Tampil OK A La Bintang Disco '80-an Whitney Houston

hariansuara.com, London – Lupita Nyong’o aktris berdarah Kenya-Meksiko ini belakangan masuk di jajaran artis film dunia yang cukup diperhitungkan saat ini. Penampilannya kerap jadi perhatian para pengamat mode dan tata rias. Bagaimana tidak? Ia tak canggung dalam mengenakan riasan, termasuk gaya rias wajah era ’80-an dengan warna-warni berani.

Seperti pada acara pemutaran perdana film barunya bertajuk Little Monsters, Lupita Nyong’o tampil memukau. Mulai dari busana yang dikenakannya. Ia memakai busana dari bahan yang jatuh dengan dekorasi gambah khas ’80-an berupa printing berlabel adi busana Eki Orleans. Gradasi warna cokelat pada busana melebur dengan warna kulit Lupita yang agak gelap. 

Untuk tata riasnya, rambut dibiarkan mendekati alaminya yang ikal. Sedangkan make up wajah bisa dibilang sebagai sebuah penghargaan dan kecintaan Lupita Nyong’o untuk penyanyi legendaris si Bintang Disco, Whitney Houston. 

Nick Barose, sang penata rias, menyempurnakan penampilan Lupita ke zaman keemasan Whitney Houston. Warna-warni mencolok dibubuhkan pada riasan mata, pipi dan bibir yang gemerlap. Riasan ini sengaja mencontek dari majalah dan foto-foto mendiang Houston. 

Tampaknya, Lupita Nyong’o sangat puas dengan sentuhan para ahli mode dan tata riasnya. Terlihat, ia penuh percaya diri di acara malam gala premier film anyarnya, Little Monsters. Ia pun mengajak Anda untuk menyaksikan film yang layak ditonton, katanya. Kita tunggu hari edarnya di Indonesia, kalau begitu. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X