Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Hype Festival Bermitra dengan Stellar Kapital Kembangkan Bisnis Showbiz

Lifestyle
08 Nov 2019
 Hype Festival Bermitra dengan  Stellar Kapital Kembangkan Bisnis Showbiz

hariansuara.com, Jakarta -  Nama Hype Festival di dunia bisnis hiburan Indonesia adalah nama yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannnya dalam menggelar berbagai acara hiburan di tanah air.  Sebut saja beberapa signature events yang telah menuai sukses seperti SHVR Ground Festival yang dikemas dalam bentuk festival musik dengan pasar pecinta musik dan anak muda. Di segmen yang lain, Love Festival dikemas untuk pecinta musik Indonesia lintas segmen usia. Segmen terbaru yang dikemas dengan rapi dan mampu mengemas banyak elemen di dalamnya adalah Famgofest dan Latomochi yang menargetkan kalangan keluarga di Indonesia, event dalam kemasan festival ini sukses mengakomodir kebutuhan dan hobi seluruh anggota keluarga.

Christian Soeseno sebagai CEO bersama para co-founders; Darshan Pridhani, Marcel Permadi dan Dino Hamid bukan sosok baru dalam dunia entertainment: sedertan portfolios para co-founders adalah Justin Bieber, Janet Jackson, NKOTBBSB, Boyzone, David Foster and Friends, Noah World Tour, Konser Yovie and His Friends, Journey of Syahrini dan puluhan kegiatan lain yang berhasil mengakomodasi kebutuhan hiburan yang positif untuk generasi muda. Para co-founders juga telah berpengalaman dalam menggeluti bisnis film, e-commerce, publishing, hospitality serta sektor F&B (makanan dan minuman).

Belum genap berjalan dua tahun Hype Festival mengumumkan rencana untuk mengembangkan lagi secara luas bisnis di sektor ‘showbiz’ yang lebih besar yaitu dengan bergabung bersama Stellar Kapital sebagai mitra kerja strategis (strategic partner & investor) yang akan bersama-sama meningkatkan sektor hiburan di tanah air lebih berkembang dan berinovasi.

Stellar Kapital merupakan perusahaan swasta Indonesia yang bergerak dalam bisnis investasi berfokuskan di bidang teknologi. Stellar berinvestasi dalam berbagai bidang teknologi startup yang mencakup berbagai layanan mulai dari bidang teknologi AI (Artificial Intelligence), customer service, CRM (Customer Relationship Management), Digital Distribution Network, Pendidikan, Fintech, Marketplace, Media dan Entertainment, 020 (online to offline), layanan POS (Point Of Sales) dan layanan IT. Untuk bisnis investasi Stellar Kapital tidak hanya bertindak sebagai penanam modal (investor) tetapi juga menjadi mitra strategis untuk mengembangkan usaha tersebut melalui jaringan kerja, keahlian dan bersinergi dengan portofolio Stellar Kapital yang lainnya.

Kerjasama dua perusahaan, Hype Festival dan Stellar Kapital adalah penggabungan dua kekuatan yang sangat kompeten di bidangnnya masing-masing. Dengan unique selling point yang berbeda, perpaduan keduanya dapat membentuk poros baru yang menggerakkan peta industri hiburan di tanah air di masa yang akan datang.

“Kami ingin menambah experience menikmati sebuah event yang lebih untuk masyarakat pada saat mereka datang ke sebuah kegiatan. Dengan bantuan teknologi, para pengunjung dapat menikmati event lebih maksimal, dan experience tersebut akan terus berlanjut lama setelah acara selesai. Ini adalah salah satu langkah kita menuju industri event 4.0” ujar Rendy Soedarjo, CEO stellar Kapital.

“Selain menambah digital experience, kami akan membawa event event kami untuk ‘tour’ ke seluruh kota-kota besar di Indonesia supaya dapat dinikmati untuk masyarakat luas. Kami juga akan membuka kerjasama dengan para pemain industri event lain di luar jakarta untuk bersama sama membangun industri event 4.0. Melirik potential market yang luar biasa di luar Jakarta, kami berharap Hype bisa hadir untuk memberikan bukan hanya event biasa tapi sesuatu yang berbeda. Entertainment is part of a lifestyle, but the essence of entertainment is how we create the elements of surprises,” ujar Christian Soeseno.

Dengan suntikan dana baru dan terbentuknya kerjasama ini, Hype Festival akan menyelenggarakan lebih dari 30 project di tahun 2020, dan membawa digital experience baru kedalam dunia event. Aplikasi dari kombinasi dua experience ini akan lahir dalam event Famgofest, yang akan diselenggarakan untuk kedua kalinya di ICE BSD bulan Desember 2019.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X