Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

4 Alasan Manushi Chillar Bisa Menjadi Inspirasi Bagi Setiap Wanita

Lifestyle
20 Nov 2017
4 Alasan Manushi Chillar Bisa Menjadi Inspirasi Bagi Setiap Wanita

hariansuara.com, Jakarta - Manushi Chillar belum lama ini dinobatkan sebagai Miss World 2017. Acara yang berlangsung di China tahun ini  memilih keindahan wanita India yang memenangkan gelar setelah mengalahkan sekitar 137 kontestan dari seluruh dunia.

Sementara dunia sibuk menyanjung puji talenta wanita India dan jika Anda bertanya-tanya apa yang menjadi hal besar dalam kemenangannya, inilah empat alasan mengapa Manushi Chillar bisa menjadi inspirasi bagi semua wanita.

1. Ikuti mimpimu

Seorang wanita 20 tahun yang berasal dari Haryana, India, Manushi Chillar sedang mengejar gelar akademi di bidang medis. Dia berada di tahun ke-3  kuliahnya saat memutuskan untuk beristirahat dan mengikuti kontes kecantikan. Tujuannya adalah menjadi ahli bedah jantung dan dia berencana untuk melanjutkan studinya setelah istirahat.

2. Lakukan hobi karena membantu bersantai dan berbahagia

Datang dari keluarga dokter, Manushi adalah penari Kuchipudi yang terlatih. Dia mulai belajar tarian tradisional India ini pada usia muda. Di waktu luangnya, ia suka berenang untuk membantunya bersantai. Tak heran mengapa dia begitu bugar dan sehat.

3. Dia mendukung kesehatan wanita

Tidak banyak yang tahu bahwa Manushi dia peduli kebersihan haid di bawah kecantikannya. Dengan inisiatif ini, yang diberi judul Project Shakti, dia telah menyebarkan kesadaran di sekitar 20 desa di India.

4. Kombinasi kecantikan dengan otak

Kecerdasan bisa membawa Anda ke tingkat yang lebih dan inilah yang Manushi buktikan dalam putaran kemenangan dengan jawaban cerdasnya. Ketika ditanya profesi mana yang pantas mendapat gaji tertinggi dan mengapa?, Dia memberikan jawaban yang tepat yaitu, "Seorang ibu pantas mendapat penghargaan tertinggi. Ini bukan tentang uang tunai tapi juga cinta dan rasa hormat yang Anda berikan kepada seseorang. Ibuku telah menjadi inspirasi besar. Ini adalah pekerjaan ibu yang layak mendapat gaji terbesar ".

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X