Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Pogba Dedikasikan Kemenangan Perancis Kepada Mereka Yang selamat di Gua Thailand

Liga Internasional
11 Jul 2018
Pogba Dedikasikan Kemenangan Perancis Kepada Mereka Yang selamat di Gua Thailand

hariansuara.com, Rusia - Paul Pogba mempersembahkan kemenangan  Perancis melawan Belgia kepada 12 anak laki-laki yang selamat dari cobaan berat yang mengerikan di gua Thailand.

Lima anggota terakhir dari tim sepak bola junior diselamatkan dari gua Thailand setelah 18 hari terjebak. Misi penyelamatan luar biasa ini mengejutkan dunia.

Penyelam dan Angkatan Laut Thailand SEAL mengekstraksi batch terakhir dari empat anak laki-laki, ditambah pelatih berusia 25 tahun, melalui rute pelarian berbahaya yang mengharuskan mereka untuk menyelip melalui terowongan sempit yang dipenuhi air di kegelapan.

Setelah menang 1-0 di Saint Petersburg, gelandang Manchester United Pogba men-tweet: "Kemenangan ini untuk para pahlawan hari ini, anak-anak lelaki,  Anda begitu kuat."

Bos FIFA Gianni Infantino telah mengundang tim sepakbola Wild Boars juniorke final Piala Dunia Minggu pekan lalu.

Namun FIFA mengatakan telah diberitahu karena alasan medis, anak-anak itu tidak akan berangkat ke Moskow. "Prioritas FIFA tetap menjaga kesehatan semua orang yang terlibat dalam operasi itu dan kami akan mencari peluang baru untuk mengundang anak-anak itu ke acara FIFA," kata juru bicara FIFA.

FIFA juga menyatakan belasungkawa kepada keluarga dari Angkatan Laut Thailand SEAL yang meninggal setelah kehabisan oksigen selama operasi penyelamatan pada hari Jumat. "Pikiran kita bersama keluarganya," kata FIFA.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X