Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Griezmann Berambisi Raih Ballon d'Or

Liga Internasional
18 Sep 2018
Griezmann Berambisi Raih Ballon d'Or

hariansuara.com, Madrid -  Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengatakan masih tidak dapat memahami mengapa tidak terpilih sebagai salah satu dari tiga pemain top dunia oleh FIFA. 

"Ini adalah hadiah dari FIFA dan tampaknya sangat disayangkan bahwa tidak ada  pemenang Piala Dunia yang dinominasikan," kata Griezmann, yang membantu Perancis meraih kejayaan Piala Dunia di Rusia.

Cristiano Ronaldo dari Portugal, finalis Piala Dunia Luka Modric dari Kroasia dan Mesir Mohamed Salah, yang menikmati kampanye yang menakjubkan bersama Liverpool musim lalu, adalah tiga pemain yang dinominasikan oleh FIFA.

Bagi Griezmann, yang membantu Atletico meraih kejayaan Liga Europa serta memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia Perancis, pilihan FIFA  itu tidak beralasan.

"Kami memiliki kampanye Piala Dunia yang sangat bagus, seluruh tim berhak mendapat penghargaan seperti (Kylian) Mbappe, (Raphael) Varane, (N'Golo) Kante, yang memiliki Piala Dunia luar biasa. "Tapi begitulah adanya." katanya.

Kendati tidak terpilih Griezmann berharap dapat memenangkan penghargaan yang  "lebih bergengsi" Ballon d'Or.  Penghargaan ini diberikan oleh majalah France Football kepada pemain top dunia yang dipilih oleh para jurnalis di seluruh dunia.

"Saya pikir Ballon d'Or memiliki lebih banyak gengsi dan sejarah yang lebih kaya," kata Griezmann.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X