Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Serang Pejabat Pemerintah, Dua Pemain Sepakbola Rusia Terancam Dibui

Liga Internasional
10 Oct 2018
Serang Pejabat Pemerintah, Dua Pemain Sepakbola Rusia Terancam Dibui

hariansuara.com, Moskow - Pemain sepak bola Rusia Pavel Mamaev dan Alexander Kokorin terancam hukuman lima tahun penjara karena menyerang seorang pejabat pemerintah di kafe Moskow

Penyerangan oleh para pemain telah mendorong kementerian dalam negeri Rusia membuka penyelidikan kriminal sementara Kremlin menggambarkan insiden itu sebagai tindakan "tidak menyenangkan."

Kejadian terjadi pada hari Senin, gelandang Krasnodar Mamaev dan striker Zenit Saint Petersburg Kokorin menyerang dua pejabat kementerian perdagangan Rusia di sebuah kafe kelas Moskow.

Rekaman video menunjukkan salah satu pejabat, Denis Pak, dipukul dengan kursi saat makan. Para pemain juga dilaporkan melemparkan celaan rasial kepada Pak, yang merupakan etnis Korea.

Sebelum melakukan tindakan aniaya di kafe, para pemain sepakbola itu juga menyerang pengemudi host televisi dan merusak mobilnya dalam insiden terpisah pada hari yang sama. 

Liga Utama Rusia pun mengutuk Mamaev dan Kokorin, mengatakan mereka harus menghadapi hukuman berat. "Liga Premier Rusia mengekspresikan kemarahan dan sangat mengutuk perilaku gaduh para pemain," katanya dalam sebuah pernyataan.

"Tindakan ini tidak hanya membawa nama besar FC Zenit dan FC Krasnodar tetapi semua sepakbola Rusia. Kami percaya bahwa mereka yang bertanggung jawab harus dihukum berat. Tidak ada tempat bagi para hooligan di sepakbola!"

Klub Krasnodar berjanji untuk melakukan segalanya demi mengakhiri kontrak Mamaev, sementara Zenit mengatakan peran Kokorin dalam insiden itu "menjijikkan." "Kami sedang mencari cara untuk mengakhiri kontrak dengan pemain," kata FC Krasnodar.

Klub mengatakan Mamaev akan dilarang berlatih dengan tim pertama untuk saat ini. "Apa yang kami lihat di video itu keterlaluan," tambahnya.

Sementara FC Zenit mengatakan Kokorin akan dikenakan sanksi disiplin sambil menunggu hasil penyelidikan polisi. "Manajemen Zenit dan penggemar merasakan kekecewaan bahwa salah satu pemain paling berbakat di negara ini berperilaku dengan cara yang menjijikkan," kata klub.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X