Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Schmeichel: Tragedi Helikopter Akan Menghantui Saya Selamanya

Liga Internasional
06 Nov 2018
Schmeichel: Tragedi Helikopter Akan Menghantui Saya Selamanya

hariansuara.com, London -  Penjaga gawang Leicester Kasper Schmeichel mengatakan kecelakaan helikopter yang menewaskan pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha akan menghantui dia selamanya.

Pemain internasional Denmark berusia 32 tahun itu sebelum kejadian melambaikan tangan ke helikopter setelah hasil imbang 1-1 dengan West Ham pada Oktober 27 lalu. 

"Saya berada di lapangan dan saya melambaikan tangannya," kata Schmeichel. "Saya melihat semuanya terjadi. Ini bukan memori yang bagus tapi saya sudah memiliki semua dukungan yang saya butuhkan. Klub ini luar biasa dan semua orang telah menerima dukungan yang mereka butuhkan."

Schmeichel bergabung dengan Leicester pada tahun 2011, setahun setelah Vichai membeli klub dan menjadi figur penting dalam kemenangan Liga Premier mereka pada tahun 2016.

Schmeichel, yang menghadapi pertandingan Sabtu ini ketika Leicester memainkan pertandingan kandang pertama mereka sejak tragedi, mengatakan Vichai berperan besar terhadap klub Liga Premier. 

"Ketika dia mengambil alih klub ini dalam situasi yang cukup genting, dan membangun klub yang dia miliki sangat luar biasa," katanya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X