Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Newcastle United Ingin Dijual Sebelum Januari

Liga Internasional
04 Dec 2018
Newcastle United Ingin Dijual Sebelum Januari

hariansuara.com, Jakarta - Pemilik Newcastle United Mike Ashley mengatakan  berencana menjual klub pada akhir Desember, setelah lebih dari satu dekade kepemilikan.

Ashley berharap kesepakatan bisa diselesaikan sebelum akhir tahun."Saya ingin itu terjadi sebelum jendela transfer Januari. Saya  ingin menjualnya kepada pembeli yang tepat dan semua orang senang."tuturnya.

Selama menjadi pemiliknya, Newcastle dua kali terdegradasi dari Liga Premier dan kemudian  dipromosikan kembali. "Saya berharap akan bisa mendapatkan pemilik yang bisa menyenangkan semua orang," kata Ashley.

Ashley mengumumkan ingin menjual klub itu Oktober lalu setelah membayar  134,4 juta pounsterling membeli Newcastle pada 2007.

Ashley sebelumnya mengakhiri pembicaraan pengambilalihan dengan  pengusaha Inggris Amanda Staveley di pada Januari 2017 setelah mengajukan tawaran 300 juta pound (397 juta dollar AS) untuk klub tersebut.

Newcastle saat ini duduk di posisi ke-15 di klasemen dan hanya memenangi tiga dari 14 pertandingan liga musim dan dikelola oleh mantan pelatih Rafael Benitez.(*)

(Foto: Mike Ashley/ Sky Sports)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X