Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Cesar Azpilicueta Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Liga Internasional
05 Dec 2018
Cesar Azpilicueta Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

hariansuara.com, Jakarta - Cesar Azpilicueta, salah satu pemain terlama di Chelsea, menandatangani kontrak empat tahun lagi pada Selasa (4 Desember).

Bek 29 tahun yang bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 dari Marseille dan memenangkan gelar Liga Primer dua kali mengatakan keinginannya untuk memperkuat klub.

Azpilicueta telah menjadi pemain penting era Maurizio Sarri yang menempatkan Chelsea di tempat ketiga, tujuh poin dari Manchester City.

"Senang menjadi biru sampai 2022," katanya.

"Sejak saya tiba di tahun 2012, keinginan saya selalu memberikan yang terbaik dan berjuang untuk klub ini, dan sekarang lebih dari sebelumnya, saya merasa tanggung jawab untuk membawa lebih banyak kesuksesan bagi klub."

Kesepakatan Azpilicueta sebelumnya akan berakhir pada 2020 setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak tiga setengah tahun pada tahun 2016.

Direktur klub Maria Granovskaia mengatakan kontrak baru Azpilicueta adalah hadiah tidak hanya untuk kesetiaannya tetapi juga secara konsistensinya.

"Cesar adalah salah satu pemain terlama kami," katanya. "Profesionalisme dan konsistensinya tidak ada duanya dan dia juga telah berkembang menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuad."(*)

(Foto: Cesar Azpilicueta / Dailystar.co.uk)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X