Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Legenda Brasil Ronaldo Dukung Final Copa Libertadores di Madrid

Liga Internasional
06 Dec 2018
Legenda Brasil Ronaldo Dukung Final Copa  Libertadores di Madrid

hariansuara.com, Jakarta - Legenda Brasil Ronaldo mendukung keputusan final leg kedua final Copa Libertadores antara River Plate dan Boca Juniors dilangsungkan di Madrid.

Pertandingan akan dimainkan di stadion Bernabeu Real Madrid pada hari Minggu, dua minggu setelah ditangguhkan karena serangan terhadap bus tim Boca oleh fans River Plate.

"Ini keadaan darurat. Apa yang terjadi di Argentina sangat buruk. Ini bukan masalah sepak bola, itu masalah sosial," kata juara Piala Dunia 1994 dan 2002. "Saya pikir bermain di final di Bernabeu adalah solusi yang sangat bagus dari perspektif olahraga dan logistik untuk tim dan penggemar."

Pertandingan antara rival terbesar Argentina itu ditangguhkan pada 24 November setelah bus Boca dilempari batu dan botol saat mendekati stadion Monumental di  Buenos Aires.

Beberapa pemain Boca terluka oleh pecahan kaca sementara yang lain,  termasuk mantan pemain depan internasional Argentina Carlos Tevez , terkena gas air mata yang ditembakkan oleh polisi untuk membubarkan fans.

Pertandingan dijadwal ulang hari berikutnya tetapi ditunda lagi hanya beberapa jam sebelum pertandingan. Final Leg pertama di La Bombonera berakhir dengan hasil imbang 2-2.(*)

(Foto: Ronaldo / CNN)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X