Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Fabregas Bergabung dengan Monaco dari Chelsea

Liga Internasional
12 Jan 2019
Fabregas Bergabung dengan Monaco dari Chelsea

hariansuara.com, Jakarta - Gelandang Spanyol Cesc Fabregas  akan bermain untuk Ligue 1 dengan Monaco selama tiga setengah musim hingga Juni 2022.

Fabregas akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry, kepala pelatih di Monaco saat ini.

Fabregas bergabung dengan Arsenal pada usia 16 tahun. Dalam delapan musim bersama The Gunners, ia bermain bersama Henry sebelum menggantikannya sebagai kapten.

Di Barcelona antara 2011 dan 2014, Fabregas memenangkan empat gelar nasional serta Piala Dunia Klub 2011 dan Piala Super Eropa 2011.

Fabregas bermain empat musim di Chelsea dan mencapai angka 500 pertandingan di Inggris, menambah dua gelar Liga Premier, satu Piala FA dan satu Piala Liga.

Fabregas juga telah bermain 111 kali untuk Spanyol, berkontribusi untuk Piala Dunia 2010 dan kemenangan Kejuaraan Eropa 2008 dan 2012.

Fabregas tidak diragukan lagi merupakan penguat besar bagi Monako yang berada di posisi kedua dari bawah di Ligue 1. Dia diperkirakan akan melakukan debutnya di Monaco dalam pertandingan liga melawan Marseille pada hari Minggu.

"Senang sekali bisa bergabung dengan Monaco, proyek baru bagi saya. Grup ini berkualitas dengan pemain muda dan pelatih muda."

"Saya di sini untuk membantu tim. Saya menantikan untuk memulai. Kami memiliki pertandingan yang hebat untuk dimainkan di Marseille pada hari Minggu. Saya sangat bersemangat," katanya.

Bagi Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev, Fabregas adalah pemain kelas dunia dan profesional yang kedatangannya menunjukkan ambisi klub.

"Ini jelas merupakan penguatan teknis yang sangat baik untuk tim, kami yakin pengalamannya di level tertinggi akan membawa banyak hal kepada para pemain kami di dalam dan di luar lapangan," tambah Vasilyev.

Sebelum Fabregas, Monaco telah merekrut pemain bertahan Naldo dan Fode Ballo-Toure.(*)

(Foto: Cesc Fabregas / Sky Sports)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X