Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Gattuso: Higuain Bertekad untuk Pergi

Liga Internasional
13 Jan 2019
Gattuso: Higuain Bertekad untuk Pergi

hariansuara.com, Jakarta -  Gonzalo Higuain memutuskan meninggalkan AC Milan, kata pelatih Gennaro Gattuso, Sabtu (12 Januari).

Higuain bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus pada bulan Juli dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen.

Higuain berjuang untuk menetap di San Siro dan mencetak delapan gol di semua kompetisi.

"Ketika seorang pemain mengambil keputusan, sulit untuk meyakinkan mereka lagi," kata Gattuso . "Saat ini, dia adalah pemain kami dan kami berpegangan erat padanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti."

Pemain internasional Argentina itu dilaporkan ingin bergabung dengan mantan pelatih Napolinya Maurizio Sarri di Chelsea.

Milan membayar 18 juta euro (20,75 juta dollar AS) untuk mengontraknya dengan status pinjaman, dengan klausul membuat kesepakatan itu permanen menjadi 36 juta euro.

Higuain memiliki musim sukses di bawah Sarri, memecahkan rekor mencetak gol Serie A dengan 36 gol dalam kampanye 2015/16. "Saya sudah banyak berbicara dengannya, tetapi sulit untuk memberikan saran, karena karier seorang pemain hanya berlangsung 13-14 tahun," lanjut Gattuso.

"Saya masih tidak mengerti apa yang membuat Higuain tidak senang karena saya melihat dia bahagia di ruang ganti." katanya. (*)

(Foto: Gonzalo Higuain / Sky Sports)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X