Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kepala Perekrutan Arsenal Akan Meninggalkan Klub

Liga Internasional
22 Jan 2019
Kepala Perekrutan Arsenal Akan Meninggalkan Klub

hariansuara.com, Jakarta - Arsenal mengumumkan pada hari Senin (21 Januari) bahwa kepala perekrutan Sven Mislintat akan meninggalkan klub Liga Premier ini bulan depan.

Dalam sebuah pernyataan di situs webnya, Arsenal mengatakan Sven yang telah berada di posisinya selama kurang dari 14 bulan telah melakukan pekerjaan yang benar-benar luar biasa.

Mislintat yang diangkat pada bulan-bulan terakhir masa pemerintahan Arsene Wenger akan pergi pada 8 Februari, kata The Gunners.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk bekerja di klub hebat seperti Arsenal dalam masa perubahan yang besar," katanya.

"Saya senang dengan apa yang akan terjadi di masa depan bagi klub dan saya menantikan tantangan baru untuk diri saya sendiri."

Arsenal memuji Mislintat sebagai salah satu ahli rekrutmen pemain paling dihormati di Eropa ketika bergabung dengan klub dari Borussia Dortmund.

Klub itu mengatakan Sven menciptakan saluran bakat di klub Bundesliga yang mengembangkan Pierre-Emerick Aubameyang, sekarang dengan Arsenal, Shinji Kagawa dan Ousmane Dembele.

Selain Aubameyang, pemain lain yang telah bergabung dengan Arsenal selama masa mislintat termasuk Henrikh Mkhitaryan, mantan pemain Dortmund,  yang pindah dari Manchester United pada Januari 2018 ketika Alexis Sanchez pergi.

Arsenal kemungkinan akan menunjukkan mantan pemain sayap Arsenal Marc Overmars sebagai pengganti Mislintat.(*)

(Foto: Sven Mislintat / Sky Sports)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X