Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Berbatov: Tidak Adil Bagi Solskjaer jika Tidak Dapat Peran di Man United

Liga Internasional
23 Mar 2019
Berbatov: Tidak Adil Bagi Solskjaer jika Tidak Dapat Peran di Man United

hariansuara.com, Jakarta - Manchester United harus memberikan kejelasan tentang masa depan Ole Gunnar Solskjaer dan memberinya penghargaan berupa peran permanen di klub, kata mantan striker Dimitar Berba

Solskjaer berhasil meraih 14 kemenangan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi sejak pengangkatannya pada Desember, memimpin klub Old Trafford ke perempat final Liga Champions.

"Ole mampu membangkitkan semangat, tim, semua yang ada di klub," kata Berbatov. "Dengan semua pekerjaan yang telah dilakukannya, saya tidak berpikir itu akan adil baginya atau para pemain jika mereka tidak mengumumkan bahwa ia akan tetap bertanggung jawab."

"Saya yakin staf bermain saat ini di klub akan menyambut kejelasan tentang status Solskjaer di klub. Sangat melelahkan memiliki begitu banyak perubahan dalam posisi manajerial."

Berbatov, yang juga bermain untuk Tottenham Hotspur selama waktunya di liga utama Inggris, mengharapkan klub London ini untuk fokus pada pertandingan perempat final Liga Champions yang sulit melawan Manchester City.

Berbatov  diundang oleh Tottenham untuk memainkan pertandingan eksibisi bersama pemain seperti Jurgen Klinsmann dan Robbie Keane di stadion baru mereka.

Spurs sendiri akan bertanding melawan Crystal Palace di Liga Premier untuk pertandingan kompetitif pertamanya di stadion baru pada 3 April.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X