Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Maradona Samakan Kekalahan Argentina atas Venezuela Seperti Film Horor

Liga Internasional
25 Mar 2019
Maradona Samakan Kekalahan Argentina atas Venezuela Seperti Film Horor

hariansuara.com, Jakarta - Diego Maradona mengatakan skuad pemain Argentina saat ini tidak layak mengenakan kemeja Albiceleste dan menyamakan kekalahan tim 3-1 atas  Venezuela belum lama ini seperti  film horror.

"Itu menyakitkan saya, dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang memiliki pemain seperti Oscar Ruggeri, Gabriel Batistuta, Claudio Caniggia ... para pemain saat ini tidak pantas mengenakan kemeja Albiceleste," kata Maradona, yang sekarang menjadi pelatih kepala klub lapis kedua Meksiko Dorados.

Maradona menambahkan, "Saya tidak menonton film horor, ini adalah sekelompok orang yang tidak kompeten yang bertanggung jawab atas Argentina yang berpikir mereka akan dapat mengalahkan Venezuela."

Kekalahan Argentina terhadap Venezuela di Madrid terjadi meskipun Lionel Messi kembali ke sepak bola internasional setelah istirahatnya yang hampir delapan bulan. 

Penyerang Barcelona itu akan absen dalam pertandingan persahabatan Albiceleste berikutnya melawan Maroko di Tangier pada Selasa karena masalah pangkal paha.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X