Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Larangan Transfer Berarti Tidak Ada yang Bisa Tinggalkan Chelsea

Liga Internasional
26 Mar 2019
Larangan Transfer Berarti Tidak Ada yang Bisa Tinggalkan Chelsea

hariansuara.com, Jakarta - Para pemain Chelsea yang ingin pindah dari Stamford Bridge tahun ini akan kecewa karena bek Andreas Christensen mengatakan klub akan mempertahankan seluruh skuad saat mereka mengajukan banding atas larangan transfer.

Chelsea dikenai larangan transfer satu tahun oleh FIFA bulan lalu dan didenda 600.000 Franc Swiss (457.138 pound) setelah mereka dinyatakan bersalah melanggar aturan transfer pemain luar negeri yang berusia di bawah 18 tahun.

Klub telah mengajukan banding terhadap keputusan tersebut, tetapi Chelsea heran ketika FIFA menolak permintaan mereka untuk membekukan larangan tersebut selama proses banding berlangsung.

Christensen, yang baru tiga kali mengawali Liga Premier musim ini, telah dikaitkan dengan Bayern Munich dan Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi sekarang pemain Denmark ini akan tetap di London.

"Pesan yang kami dapatkan adalah bahwa Chelsea ingin mempertahankan semua pemain," katanya. "Situasi yang saya alami sangat sulit diterima."

Larangan Chelsea ini juga dapat memperumit masa depan Eden Hazard, yang mengatakan tahun lalu impiannya untuk bermain di Real Madrid. 

Chelsea menghadapi Slavia Prague di perempat final Liga Europa bulan depan.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X