Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Legenda Sepakbola Brasil Pele Tinggalkan Rumah Sakit

Liga Internasional
09 Apr 2019
Legenda Sepakbola Brasil Pele Tinggalkan Rumah Sakit

hariansuara.com, Jakarta - Pele meninggalan rumah sakit di Paris dan akan kembali ke Brasil setelah dirawat karena infeksi saluran kemih.

Pesepakbola berusia 78 tahun itu keluar setelah Neymar mengunjunginya di rumah sakit di pinggiran ibukota Perancis.

Penyerang Paris Saint-Germain  ini memposting foto dirinya di akun Instagram-nya  bersama Pele yang tersenyum di ranjang rumah sakit dengan kedua tangan berpegangan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas pikiran positif dan harapan baik Anda," kata Pele dalam pernyataan yang dikutip oleh situs berita Brasil Globo Sport. "Berkat kasih sayang yang luar biasa dari tim medis di rumah sakit, saya akan segera pulang."

Pele berniat untuk keluar dari rumah sakit pada hari Sabtu untuk kembali ke Brasil tetapi ditunda karena akan tes lebih lanjut. Infeksi itu tidak serius dan terkendali, kata anggota rombongan Pele.

"Terima kasih banyak untuk semua cinta! Antibiotiknya bekerja," tweet Pele pada hari Jumat. "Saya merasa jauh lebih baik dan saya pikir saya siap bermain lagi!"

Pele telah memiliki beberapa masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. Infeksi serupa pernah menempatkannya di perawatan intensif pada November 2014.

Pada tahun 2016, Pele, yang memainkan 1.363 pertandingan profesional, mencetak 1.281 gol, tidak mampu menyalakan api di Olimpiade Rio karena sakit di pinggul. "Saya secara fisik tidak sehat untuk berpartisipasi dalam pembukaan Olimpiade," katanya saat itu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X