Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Herrera Pamit Tinggalkan MU

Liga Internasional
12 May 2019
Herrera Pamit Tinggalkan MU

hariansuara.com, Jakarta -  Gelandang Manchester United Ander Herrera mengkonfirmasikan kepergiannya dari klub pada akhir musim.

Pemain 29 tahun ini bergabung dengan United dari Athletic Club Bilbao pada 2014 dan telah membuat 189 penampilan.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni, diperkirakan dia sekarang akan bergabung dengan Paris Saint Germain dengan status bebas transfer.

Dalam pesan videonya yang diposting di media sosial, Herrera mengatakan ada "merah di hati saya, saya tahu itu sejak pertama kali saya bermain di sini."

"Klub dengan ribuan penggemar yang menghormati dan mengingat semua pemain yang memberikan segalanya.  Saya merasa bangga ketika para penggemar memutuskan saya adalah bagian dari sejarah yang luar biasa ini," katanya.

"Setiap kali saya mewakili klub ini, dalam setiap pertandingan, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika saya tidak dapat bertanding, saya mengerti apa artinya klub ini."

"Saya akan mengingat semua pertandingan yang saya mainkan dengan jersey ini karena bermain untuk klub terhebat di Inggris telah menjadi kehormatan sejati," kata Herrera.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X