Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Messi Jadi Atlet Bayaran Tertinggi di Dunia Olahraga

Liga Internasional
12 Jun 2019
 Messi Jadi Atlet Bayaran Tertinggi di Dunia Olahraga

hariansuara.com, Jakarta - Lionel Messi menjadi atlet bayaran tertinggi di dunia olahraga selama setahun terakhir, menurut Forbes dalam daftar atlet olahraga terkaya.

Bintang Barcelona dan Argentina ini menggeser pensiunan petinju Floyd Mayweather dengan 127 juta dollar yang diperolehnya. Sementara itu,  Cristiano Ronaldo, bintang Juventus dan Portugal berada di urutan kedua dengan penghasilan 109 juta dollar AS. 

Neymar berada di belakang Messi dan Ronaldo dengan pendapatan mencapai 105 juta dollar AS.

Penghasilan tertinggi keempat adalah bintang tinju kelas menengah Meksiko Saul "Canelo" Alvarez dengan 94 juta dollar AS.

Alvarez yang mengalahkan Gennady Golovkin September lalu menandatangani kesepakatan terkaya dalam sejarah tinju Oktober lalu. Dia menandatangani kontrak lima tahun dengan jaringan streaming DAZN.

Bintang tenis Roger Federer berada di urutan kelima dengan total pendapatan 93,4 juta dollar AS. 

Bintang-bintang dari NFL dan NBA melengkapi 10 besar dalam daftar, dengan quarterback Seattle Seahawks Russell Wilson di possisi keenam dengan  89,5 juta dollarA  dan dibelakangnya ada  Aaron Rodgers dengan 89,3 juta dollar AS.

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James dengan  89 juta dollar AS, sementara Stephen Curry dari Golden State berada di urutan kesembilan dengan 79,8 juta dollar AS. Rekan setim Golden State, Kevin Durant, berada di peringkat 10 dengan 65,4 juta dollar AS.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X