Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Real Madrid Datangkan "Messi dari Jepang"

Liga Internasional
15 Jun 2019
Real Madrid Datangkan "Messi dari Jepang"

hariansuara.com, Jakarta - Striker Jepang Takefusa Kubo bergabung dengan Real Madrid pada Jumat (14 Juni).

Rincian kesepakatan tidak diungkapkan tetapi surat kabar Spanyol Marca mengatakan Real telah membayar FC Tokyo € 2 juta biaya transfer, sementara Kubo diperkirakan telah menandatangani kontrak lima tahun.

"Takefusa Kubo akan datang untuk memperkuat jajaran Castilla musim depan," kata klub La Liga Real dalam pernyataan di situs webnya.

"Dia adalah gelandang serang yang berbakat secara teknis, dia memiliki visi yang luar biasa, kaki yang cepat dan memiliki mata yang tajam."

Kubo saat ini berada di Brasil bersama timnas Jepang yang sedang mempersiapkan Copa America, yang akan dimulai Jumat malam. Pertandingan pertama Samurai Blue adalah melawan Chili pada hari Senin.

Sepanjang musim 2018-2019, Kubo telah mencatatkan 13 penampilan bersama FC Tokyo di di semua ajang, dan berhasil menciptakan tujuh gol.

Dijuluki 'Messi Jepang', Kubo sendiri diperuntukkan untuk masa depan di Nou Camp. Real Madrid di bawah bos Zinedine Zidane melakukan perubahan besar-besaran setelah musim yang mengecewakan dan tanpa trofi musim lalu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X