Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Neymar Absen Latihan, PSG Akan Ambil Tindakan

Liga Internasional
09 Jul 2019
Neymar Absen Latihan, PSG  Akan Ambil Tindakan

hariansuara.com, Jakarta - Paris Saint-Germain akan mengambil tindakan setelah pemain depan Brasil Neymar absen di hari pertama pelatihan pra-musim pada hari Senin.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya diharapkan muncul di fasilitas latihan klub pada Senin pagi.

"Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa izin klub sebelumnya," kata pernyataan PSG. "Klub menyesali situasi ini."

Absennya mantan bintang Barcelona dan Santos itu bertepatan dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan kembalinya ke Camp Nou.

Presiden klub Catalan, Josep Bartomeu, mengatakan pekan lalu bahwa Neymar ingin meninggalkan klub Perancis dan laporan di media Spanyol mengklaim Brasil bersedia mengambil potongan gaji untuk memfasilitasi pengembalian ke Spanyol.

Neymar telah mencetak 34 gol dalam 37 penampilan untuk PSG. Tapi waktunya di Paris dirusak oleh cedera dan kontroversi di luar lapangan.

Dia melewatkan tiga bulan terakhir musim 2017-18 dengan cedera metatarsal dan absen untuk sebagian besar pertandingan musim lalu dengan cedera yang sama.

Kecerobohan disiplinernya termasuk serangan terhadap penggemar yang membuatnya dilarang di tiga pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola Perancis.  Neymar juga dicopot dari jabatannya sebagai kapten Brazil pada Mei dan kemudian menderita cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dari turnamen di Brasil.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X